Labels

Friday, April 26, 2013

Sebab Pengunjung Blog Menurun



Apa yang menjadikan pengunjung anda berkurang atau turun? adakah faktor tertentu yang menyebabkan hal tersebut bisa terjadi? dan apa solusi untuk mengatasi Blog yang sepi pengunjung? untuk itu kenali 4 masalah berikut terkait sebab pengunjung blog menurun.







1Jarang update, Sedangkan konten tidak begitu banyak dan biasa biasa saja

Faktor utama yang bisa menyebabkan pengunjung blog kita turun adalah jarangnya aktifitas Blog kita dalam meng update Artikel atau konten dalam Blog itu sendiri. Apalagi Jika Konten/Isi dari Artikel kita masih terbilang sedikit dan dari segi kebutuhan sesorang untuk melihatnya masih biasa biasa saja, atau istilahnya kurang menarik seperti itu. sudah pasti rank alexa akan semakin gendut karena jarang ada pengunjung.

Lain dengan Blog Blog yang sudah memiliki Ribuan Artikel dan konten menarik, pokoknya Sebagian Besar Artikelnya selalu dicari dan diburu oleh para visitor setiap harinya, tentu dalam setiap jam nya masih bisa mendatangkan ribuan pengunjung atau bahkan menambah pengunjung yang loyal dari berbagai kalangan dan jenis kebutuhan.

2. Konten atau Artikel Blog yang Membosankan dan tidak diminati Pengunjung

Walaupun Sering Update tetapi Artikelnya tergolong biasa dan monoton, tentu membuat pengunjung tidak tertarik untuk membacanya lebih lanjut, yang tak lain membuat para pengunjung Blog kita pada kabur dan enggan datang kembali, wah wah..serem juga ya!!

maksud dari monoton disini ya sebut saja seperti Artikel satu dan yang lainya hanya di ulang ulang dalam pembahsan yang harusnya selesai seperti itu, lain dengan suatu Blog yang memiliki niche tertentu, jika belum tau apa itu niche blog simak di Pengertian dan kelebihan niche Blog, memang suatu Blog dengan tema tertentu memiliki Artikel antara satu dengan yang lainya terkait dan dapat saling menjadi referensi dalam pembahasan suatu topik/tema tertentu.

3. Mengabaikan Aspirasi dan Pertanyaan Pengunjung

Mungkin Bagi sobat yang katakanlah Blognya sudah Populer tentu selalu kebanjiran komentar, ada rasa enggan untuk membalas setiap komentar yang masuk, tidak masalah jika tidak membalas komentar yang sifatnya hanya menunjukkan kehadiran, jika anda seorang blogwalker pasti paham maksud saya, tapi jika komentar tersebut bersifat pertanyaan maka hendaknya sobat meluangkan waktu untuk menjawabnya, apalagi visitor yang mengajukan dalam jumlah banyak. ya istilahnya ladeni satu persatu agar mereka semua merasa tidak sia sia dalam mengunjungi blog kita.

4. Sering Gonta Ganti Template Blog

Template Blog juga dikenali oleh robot search engine. Jika anda terlalu sering mengubah template, maka Robot akan mengalami masalah untuk menentukan kriteria-kriteria standar dari blog anda. Dan sebagai akibatnya blog saudara bisa jadi mendapat penurunan poin di mata mesin pencari.





Salam SELALU SUKSES...... Guys !!!!!

0 comments:

Post a Comment

 

Blogger news

Terjemahkan dalam Bahasa anda