Labels

Wednesday, April 24, 2013

Tips Terbaru Modifikasi Mobil


Kali ini saya akan sedikit memberi pengetahuan ataupun bisa dikatakan juga sekedar Tips untuk para penggemar modifikasi Mobil. Bagi Pemula,info tentang modifikasi terbaru pastilah sangat dibutuhkan untuk menunjang kemampuan mereka dalam mengeksplorasikan kehalianya di bidang automotif khususnya untuk urusan memodifikasi tunggangan mereka. 
Oke langsung saja , berikut Tips Unik bagi para Pemula yang ingin mengetahui cara memodifikasi mobil dengan baik :


-  Yang Pertama Anda harus menentukan Tema
Tema menjadi dasar sebelum seseorang memulai modifikasi terhadap kendaraannya. bagaimanapun tema awal sebagai penentu arah agar jelas untuk proses modifikasi selanjutnya. terserah anda mau pilih elegan, JDM, atau mau ekstrim, yang terpenting harus ada pemilihan tema.
- Yang kedua Pilih rumah modifikasi
Selepas menentukan tema, maka langkah selanjutnya adalah mencari rumah modifikasi yang pas. Mengapa harus pas? Modifikator pun memiliki keahlian atau spesialisasi yang berbeda-beda. Anda juga harus mengikuti workshop yang sesuai dengan angan-angan , kemampuan dan keinginan anda agar nantinya semua inspirasi anda dalam urusan modifikasi bisa tersalurkan dengan baik.Setelah mengikuti Workshop pastinya anda sudah memiliki rencana yang bagus sesuai dengan budget yang anda miliki.

Produk replika
Jika ingin modifikasi yang simpel, sebaiknya anda sebagai pemula untuk memilih JDM.
"Karena kalau modifikasi simple bisa dipakai harian, tetapi kalau mobilnya compact, anda bisa pakai JDM dengan mengombinasikan dengan velg-velg Jepang, atau mobil pakai sport kit saja, itu gayanya sudah elegan guys."
Dan Bagi yang ingin mengaplikasikan bodi tambahan, produk repelika pun bisa jadi pilihan. Jika pemilihan replika nya sudah pas anda "Bisa bikin bodi kit, pakai bahan resin, bisa lepas pasang,dll.

"tetapi Kalau anda beli produk replika dari Jepang, itu juga sudah aman karena cetakannya sama. Jika anda sudah main custom, harus pilih workshop yang tepat karena tingkat detailingnya itu sangat menentukan hasil akhir.



0 comments:

Post a Comment

 

Blogger news

Terjemahkan dalam Bahasa anda